Teknik Sederhana Profit Konsisten

Teknik Sederhana Profit Konsisten


Teknik Sederhana Profit Konsisten -  Hello sobat Mata Elang, Kali ini Mata Elang punya teknik sederhana buat pemula agar mudah dalam meraih profit konsisten, Mata Elang Bagikan teknik Khusus Buat Sobat secara gratis tentunya :)

Teknik Sederhana Profit Konsisten

Sobat Mata Elang mungkin lagi nyari-nyari trik sana-sini,muter sana muter sini situs wepnya namun teknik yang sobat dapatkan bukan malah memberikan profit tapi malah semakin jatuh dalam lubang loss, jika sobat Mata Elang Lagi cari-cari Teknik profit konsisten yang sederhana tentunya tanpa ribet, Selamat Kepada sobat yang sudah berada disini ,karena sebentar lagi Mata Elang akan memberikan teknik Sederhana Profit Konsisten yang sobat cari :)

Jadi teknik apa sih yang akan Mata Elang berikan ?


Yukkkkk Berikut Disimak aja sob..

Sebelum kita masuk ke dalam  Teknik Sederhana Profit Konsisten ini sobat harus memiliki 3 hal berikut ini :
  1. ketekunan
  2. Kejelian
  3. Kesabaran
Sebelum sobat menerapkan 3 hal di atas dalam diri sobat sebaiknya sobat jangan lanjutkan dehh baca artikel ini karena sobat pasti akan gagal. Menerapkan 3 hal di atas dalam diri sobat insyaallah mudah jika sobat mau.

Untuk Menerapkan  Teknik Sederhana Profit Konsisten disini sobat harus menggunakan 3 indikator yaitu :

  • FX Multi-Meter
  • PZ day trading
  • BuySell
Jika sobat udah punya ke 3 indikator di atas alhamdulillah tidak usa download lagi,tapi jika sobat belum memiliki 3 indikator di atas silahkan download DISINI

Langkah selanjutnya silahkan sobat attach ke 3 indi yang sudah sobat download ke akun MT4 dan buka timeframe M5.

Lalu bagimana cara analisanya ?


Berikut ini adalah cara analisa dengan Teknik Sederhana Profit Konsisten.
  • Sobat perhatikan terus sinyal yang diberikan oleh indi PZ-day trading, Multi meter dan BuySell. ketika PZ daytrading menampilkan indi untuk open misal sell lihat juga apakah trend yang ditampilkan oleh FX multimeter sedang trend turun. pastikan MACD,PSAR dan MAX menunjukkan trend turun. Contoh seperti gambar berikut.
Teknik Sederhana Profit Konsisten

  • Silahkan Sobat buka pair yang sama di TF M1. perhatikan apakah PZ day trading menampilkan perintah untuk open sell.
Teknik Sederhana Profit Konsisten


  • Jika di TF M1 Sudah memberikan Perintah Sell, Sobat bersiap-siap untuk open SELL ( TAPI JANGAN OPEN DULU ) pastikan bahwa sinyal dari Multimeter menunjukkan juga open sell.
Teknik Sederhana Profit Konsisten

  • Sebelum Sobat Open Posisi SELL harap sobat cek kembali Current signal dari indi BuySell Jika Signalnya Sell dengan trend power lebih dari 70% atau signal Buy dengan Trend power dibawah 60% ( menandakan trend sell sedang balik arah ) Lakukan open Sell.
Teknik Sederhana Profit Konsisten

  • Dari gambar di bawah menunjukkan  cendel terakhir naik, sobat jangan panik dulu dan jangan melakukan Closs posisi pada tahap ini.
Teknik Sederhana Profit Konsisten


  • Sekarang perhatikan Multimeter,lihat apakah trend MACD,PSAR dan MAX dalam kondisi turun. bila kondisi turun bersabarlah.. jangan Close dulu. perhatikan gambar candle dibawah

Teknik Sederhana Profit Konsisten
  • Ternyata yang terjadi berikutnya market masih turun. perhatikan terus posisi trend dari multimeter, dari gambar diatas 2 indi MACD dan MA-X menunjukkan trend naik, sampai disini bila Sobat sabar, tahan dulu. tunggu sampai indikator signal menunjukkan trend naik atau trend di M1 atau M5 menunjukkan trend naik. atau juga bila ketiganya ( MACD,PSAR dan MA-X ) menunjukkan trend naik. bila tidak silahkan close.
Teknik Sederhana Profit Konsisten

  • Segera lakukan Close bila ketiga trend di MultiMeter menunjukkan indikator naik, Sampai disini Sobat  sudah berhasil  mengumpulkan Opit 48 pips,hehe
Itulah Sob  Teknik Sederhana Profit Konsisten yang ingin Mata Elang berikan kepada sobat tercinta,hehe, Untuk melakukan teknik ini sobat si harapkan mengikuti 3 hal di atas,yaitu,kesabaran,kejelian ketekunan, dan ikuti semua instruksi di atas insyaallah sobat akan merakan profit konsisten, 

Yang paling penting Mata Elang ingin sampaikan jika sobat profit jangan lupa bersedekah :D

Sekian dulu artikel kali ini, Semoga Bermanfaat.

Salam Frofit :)


7 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Sepertiya mantabs neh indi... ijin donlod bos.. ini untuk di TF5m ya?

Bergabung Weltrade Dapatkan :
• Free Edukasi Strategi Profit 15-30 Point hanya dengan trading 2 jam sehari
• SIGNAL FOREX
1. Dapatkan Bonus deposit 100% & Bonus $10.
2. Rebate sebesar $6.5 per lot dari transaksi anda.
3. Bonus iPhone S6
4. Bonus Souvenir berupa Baju & Topi Weltrade

Segera kunjungi
http://www.weltradeindonesia.com/
dan register akun di
http://www.weltrade.com/?r1=ipartner&r2=7596
Kontak :
Phone: 081288412794

PIN BBM: 5C6CA7AF

WhatsApp: 081220320307

Skype : weltrade.indonesia1

Facebook : indonesiaweltrade

Email :indonesiaweltrade@gmail.com

mantap apanya? gk bs di download tuh

mantap apanya? gk bs di download tuh

Hanya daftar hanya daftar dan terverifikasi kamu dapat $ 123 langsung bisa buat trading dan keuntungan bisa di ambil,,, bisa menggunakan bank nasional yang ada di Indonesia, BRI,MANDIRI,BCA,BNI, silahkan daftar di https://fbs.id/?ppk=haldaftardisini

saya sudah tiga bulan menjalankan trading bersama broker ACY ini gan, dan memang terbukti broker ini spread nya rendah eksekusi nya secepat kilat, saya senang sekali dengan adanya broker ACY ini, karena bisa membantu saya dalam menjalankan aktifitas trading dengan nyaman dan mudah menghasilkan profit. semoga semakin berkembang dan bagus ya gan.


EmoticonEmoticon

INGAT RESIKO

INGAT RESIKO